Berita
Prof .Nour Sucipto dan Hadi Dediyansah , S.Pd , M.Hum Anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD Jawa Timur saat terima aspirasi mahasiswa Muhammadiyah Surabaya
Fraksi

Fraksi Gerindra DPRD Jatim Terima Aspirasi Mahasiswa

Peran mahasiswa sangat penting dalam mengisi pembangunan alasannya fikiran para generasi muda masih fres dan para generasi bangsa ini mempunyai ide- ide atau gagasan yang cemerlang . Hal ini di sampaikan Anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD Jatim Hadi Dediyansah, S.Pd, M.Hum saat menerima kunjungan mahasiswa dari Universitas Muhammadiyah Surabaya pada Selasa (14/3/2023).

Rofik Hardian Selasa, 14 Maret 2023

Peran mahasiswa sangat penting dalam mengisi pembangunan alasannya fikiran para generasi muda masih fres dan para generasi bangsa ini mempunyai  ide- ide atau gagasan yang cemerlang . Hal ini di sampaikan Anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD Jatim Hadi Dediyansah, S.Pd, M.Hum saat menerima kunjungan mahasiswa dari Universitas Muhammadiyah Surabaya pada Selasa (14/3/2023).

Menurut pria yang akrab di sapa Cak Dedi, ini  adalah awal yang baik ternyata ada mahasiswa yang mau jemput bola datang ke gedung wakil rakyat untuk menyampaikan uneg-unegnya ingin memiliki terobosan baru dengan mengusulkan bahwasanya peran mahasiswa juga harus di libatkan dalam mengisi pembangunan.

"Fraksi Gerindra memberi apresiasi kepada mahasiswa yang berani menyampaikan terobosan baru dan ada perubahan pemikiran- pemikiran mahasiswa mulai bangkit kembali dan harus segera di dorong di dunia kampus agar serentak memiliki ide-ide yang cemerlang dalam mengisi pembangunan," terang Anggota Komisi E DPRD Jatim bidang pendidikan.

Politisi besutan Prabowo Subianto Capres RI 2024 yang menguat ini menegaskan karena mahasiswa merupakan bagian stackholder negara maka mahasiswa layak di ikut sertakan dalam kemajuan suatu bangsa.

"Kami dari Dewan siap menjadi narasumber jika di butuhkan mahasiswa dalam kegiatan seminar. Intinya kami membuckap kegiatan para mahasiswa yang ingin juga dilibatkan dalam mengisi pembangunan. Dan jangan lupa kalau ingin terjun ke politik Partai Gerindra siap menampung aspirasi mahasiswa," celetuk Cak Dedi calon pemimpin Surabaya masa depan.

Sementara itu anggota fraksi Gerindra lainnya yang ikut menerima aspirasi mahasiswa Prof Nour Sutjipto mengatakan kalau bisa ketika para mahasiswa ketika lulus jangan mencari pekerjaan, melainkan harus bisa menciptakan lapangan pekerjaan.

"Ketika lulus jangan bingung cari pekerjaan, tetapi kalian harus menciptakan lapangan kerja agar bisa menjadi pengusaha kelak," pungkas Anggota Komisi B DPRD Jatim.