Berita
Anggota komisi D DPRD Jawa Timur Guntur Wahono
Komisi D

Komisi D DPRD Jatim Monitor Infrastuktur Di Wilayah Terdampak Bencana

Anggota komisi D DPRD Jawa Timur Guntur Wahono akan melakukan monitoring terhadap infrastuktur di wilayah terdampak bencana. Pihaknya meminta agar pemerintah daerah, segera melakukan perbaikan terhadap beberapa kerusakan fasilitas, agar tidak menganggu masyarakat.

Budi Prasetyo Selasa, 28 Februari 2023

Anggota komisi D DPRD Jawa Timur Guntur Wahono akan melakukan monitoring terhadap infrastuktur di wilayah terdampak bencana.  Pihaknya meminta agar pemerintah daerah, segera melakukan perbaikan terhadap beberapa kerusakan fasilitas, agar tidak menganggu masyarakat.

"Jadi infrastuktur merupakan hal yang paling vital dan atensi khususnya komisi D, jadi kita monitor wilayah yang terdampak bencana," katanya.

Politisi PDIP itu menandaskan, masyarakat Jatim harus hati-hati dan waspada karena cuaca ekstrim masih terjadi. Kondisi itu menyebabkan beberapa wilayah Jatim rawan banjir dan longsor. Terutama di wilayah yang konturnya adalah perbukitan.

"Kami berharap masyarakat yang ada di pesisir selatan Jatim hati-hati karena sekarang cuaca ekstrim dan masyarakat harus waspada dalam berkegiatan," tandasnya.

Dia juga meminta agar pemerintah aktif dalam melakukan imbauan tentang potensi bencana, agar korban jiwa bisa dihindari jika terjadi bencana.

"Antisipasi penting perlu dilakukan agar semua bisa selamat. Kami mengimbau kepada semua pihak terutama aparat agar memperingatkan masyarakat supaya hati hati," pungkasnya.