Berita
Ketua Komisi D DPRD Jawa Timur Dapil 4 dr. Agung Mulyono
Komisi D

dr. Agung Disambati Warga Situbondo Soal Air Bersih

Ketua Komisi D DPRD Jawa Timur Dapil 4 dr. Agung Mulyono saat Serap Aspirasi di desa trebungan kelurahan Trebungan kecamatan Mlandingan kabupaten Situbondo di keluhi soal fasilitas air bersih dan MCK.

Rofik Hardian Selasa, 18 Juli 2023

Ketua Komisi D DPRD Jawa Timur Dapil 4 dr.Agung Mulyono saat Serap Aspirasi di desa trebungan kelurahan Trebungan kecamatan Mlandingan kabupaten Situbondo di keluhi soal fasilitas air bersih dan MCK.

Menurut pengakuan warga saat ini masyarakat ketika memakai air bersih harus antri dan bergiliran inipun kalau pasokan air bersih datangnya lancar tapi kalau tidak lancar terpaksa warga mengkonsumsi air sungai.

Sedangkan fasilitas MCK terbatas, banyak warga yang menggunakan fasilitas MCK harus antri dan bergiliran.
Mendengar keluhan warga Situbondo tersebut Legislator Fraksi Partai Demokrat DPRD Jatim ini pun langsung bergerak secepatnya berkoordinasi dengan Pemprov Jatim khsusnya Dinas terkait agar segera mengatasi persoalan air bersih dan segera membuat fasilitas MCK agar warga tidak antri lagi.

"Saya segera minta Dinas Terkait PU Pengairan Jatim agar turun ke Situbondo untuk mengatasi persoalan air bersih dan fasilitas MCK," pungkas Bendahara DPD Partai Demokrat Jatim .