Berita
Anggota Komisi A DPRD Jawa Timur Ubaidillah
Komisi A

Paham Jatim, Komisi A Berharap Sekda Adhi Karyono PJ Gubernur Jatim

Anggota Komisi A DPRD Jawa Timur Ubhaidillah berharap soal Pj Gubernur Jawa Timur yang akan datang sudah memahami tentang daerah Jawa Timur.

Rofik Hardian Kamis, 21 September 2023

Anggota Komisi A DPRD Jawa Timur Ubaidillah berharap soal Pj Gubernur Jawa Timur yang akan datang sudah memahami tentang daerah Jawa Timur. Karena menurutnya seseorang yang sudah mengetahui alur demokrasi di Jawa Timur adalah syarat mutlak bagi Pj. Gubernur di Jawa Timur.

"Saya berharap Sekda Adhi Karyono bisa menjadi Pj Gubernur Jawa Timur karena sudah setahun lebih Adhi Karyono memahami birokrasi di Jatim," terang Ubhaiddilah pada Selasa (18/9/2023).

Legislator Fraksi PKB DPRD Jatim berharap Kemendagri memilih sosok yang sudah berkecimpung di Jawa Timur.
Adhi Karyono sosok yang memahami  birokrasi di Jawa Timur apalagi Gubernur Khofifah sudah mengatahui sepak terjang Adhi Karyono. Karena selama ini program-program yang sudah di canangkan Gubernur Khofifah selalu di tindak lanjuti dengan cepat oleh Sekda Adhi Karyono.

"Dengan suasana tahun politik tahun jika Pj Gubernur orang baru maka ditakutkan akan terjadi politik praktis dan tidak netral. Sekali lagi saya berharap Kemendagri memilih Pj Gubernur yang memahami seluk beluk birokrasi di Jatim," pungkas Politisi Dapil Situbondo, Bondowoso dan Banyuwangi ini.