Berita
Anggota Komisi C DPRD Provinsi  Jawa Timur Lilik Hendarwati mengapresiasi capaian Bapenda Malang UPT Pengelolaan Pendapatan Daerah Malang Utara Batu Kota.
Komisi C

Komisi C Apresiasi Capaian Bapenda Malang UPT PPD Malang Utara dan Batu Kota

Kota Malang - Anggota Komisi C DPRD Provinsi Jawa Timur Lilik Hendarwati mengapresiasi capaian Bapenda Malang UPT Pengelolaan Pendapatan Daerah Malang Utara Batu Kota. Hal ini disampaikan usai melakukan Kunjungan Kerja Komisi C DPRD Provinsi Jawa Timur, di UPT Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Jawa Timur Malang Utara dan Batu di Kota Malang, Sabtu (8/6/2024).

Rahmat Hidayat Sabtu, 08 Juni 2024

Kota Malang - Anggota Komisi C DPRD Provinsi  Jawa Timur Lilik Hendarwati mengapresiasi capaian Bapenda Malang UPT Pengelolaan Pendapatan Daerah Malang Utara Batu Kota. Hal ini disampaikan usai melakukan Kunjungan Kerja Komisi C DPRD Provinsi Jawa Timur, di UPT Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Jawa Timur Malang Utara dan Batu di Kota Malang, Sabtu (8/6/2024).

"Alhamdulillah, kami mengapresiasi capaian realisasi PAD oleh UPT Pengelolaan Pendapatan Daerah Malang Utara dan Batu Kota pada Juni ini telah memcapai 48,7%. Melihat dari laporan beberapa tahun belakangan ini kami optimis capaian diakhir tahun dapat melampaui kembali angka 100%." ujar Lilik.

Lilik juga berharap ini menjadi langkah postif yang dimiliki PAD Jawa Timur sehingga disetiap tahunnya mengalami kenaikan dan akan berdampak positif terhadap perekonomian Jawa Timur.

“PAD memiliki peran besar terhadap angka perekonomian suatu daerah dengan hasil-hasil yang positif seperti ini semoga kedepannya kondisi perekonomian di Jawa Timur dapat menjadi lebih baik dari tahun ke tahunnya,” ujarnya.